Surface Tidak Dipasarkan Di Indonesia

Written on 20.01 by Unknown


Microsoft memang sudah mengenalkan tablet buatannya sendiri bernama Surface pada bulan Juni lalu. Tablet dengan sistem operasi Windows 8 tersebut akan tersedia dalam dua versi, yakni Windows 8 dengan prosesor Intel dan Windows 8 RT dengan prosesor ARM. Tablet Surface ini akan dijual resmi di AS pada 28 Oktober mendatang dengan rentang harga 500-600 dollar untuk tipe Windows RT, dan sekitar 1.000 dollar untuk Windows Pro.
Namun sayangnya, tablet Surface tak bisa dinikmati pengguna di Indonesia. Norman Sasono, Technical Evangelist Developer and Platform Group Microsoft Indonesia mengatakan bahwa tablet Surface tak dijual di Indonesia.
'Surface nggak masuk Indonesia, karena disini nggak ada Microsoft Store-nya,' kata Norman saat diwawancara usai peluncuran ultrabook-tablet Sony, kemarin (10/10/2012).
Surface merupakan tablet asli buatan Microsoft dengan Windows 8. Selain berfungsi sebagai tablet, Surface juga memiliki aksesori tambahan berupa keyboard yang bisa dipasang, sehingga dapat berubah seperti laptop.

via teknoup

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Posting Komentar