Bill Gates : Saya Tidak Akan Kembali Ke Microsoft

Written on 21.20 by Unknown


Bill Gates telah menjadi ikon teknologi bahkan mungkin sebelum kita lahir, ia membangun Microsoft dari awal, namun ia telah menegaskan, sekali lagi, bahwa ia tidak memiliki rencana untuk kembali ke Microsoft. Bahkan, Bill menyatakan bahwa ia hanya meluangkan sekitar 15% dari waktunya untuk Microsoft sebagai pemipin perusahaan.

Bill baru-baru mmelakukan pidato di KTT Media Abu Dhabi dan ia mendapat pertanyaan apakah ia akan kembali ke Microsoft seperti yang Steve Jobs lakukan saat memutuskan kembali ke Apple. Dan jawaban Bill adalah :

"Steve Jobs melakukan sesuatu yang sangat fenomenal. Kebanyakan orang mengira, Apple akan segera keluar dari persaingan. Dia telah menjalankan Apple sejak perusahaan itu masih sangat kecil dan kemudian dia datang kembali dan membuatnya menjadi sangat berharga. Ini cerita bisnis yang sangat fenomenal dan saya pikir Walter Isaacson melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Steve dan aku merupakan sahabat,sekaligus rival bagi diriku, kami memiliki pendapat yang berbeda di banyak hal. Apa yang ia lakukan sangat menakjubkan.

Namun, sekarang saya berkomitmen penuh untuk yayasan saya dan saya hanya akan memberikan sekitar 15% dari waktu saya untuk memimpin Microsoft. Microsoft bergerak maju dengan Windows 8 yang menggabungkan hal terbaik dari tablet dengan PC. Bulan ini tablet pertama yang mendukung Windows 8 yaitu Surface Tablet akan dipasarkan. Jadi ada banyak hal yang menarik dalam perangkat lunak dan saya tidak pensiun dari Microsoft karena saya pikir hal itu semakin membosankan, tapi aku memutuskan dunia filantropi adalah di mana kontribusi saya akan lebih dibutuhkan dan maka iniliah yang akan saya kerjakan selama sisa hidup saya."

Dalam tanggapannya ia menunjukkan persetujuannya terhadap Windows 8. Ia juga menyatakan bahwa ia percaya ide-ide terbaik masih akan terus lahir dan ia juga menegaskan bahwa ia tidak pensiun dari Microsoft karena ia sudah mulai bosan dengan hal membuat software.

via neowin

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Posting Komentar