Microsoft Sebar Windows 8 Secara Internal

Written on 19.09 by Unknown



Microsoft telah mengungkapkan detail penyebaran internal Windows 8. Menurut postingan di blog Microsoft menjelaskan bahwa Microsoft menginstalasi Windows 8 ke sekitar 30.000 desktop perusahaan, yang mengijinkan sekitar 30.000 karyawan untuk menggunakan sistem operasi tersebut pada mulai pertengahan Juli yang lalu.
Selain itu teknik penyebaran melalui perusahaan ini diharapkan dapat membantu dan melatih staff Microsoft dalam memahami Windows 8 untuk membantu pelanggan nanti saat sistem operasi ini telah diluncurkan. Microsoft juga memanfaatkan sebuah forum yang memungkinkan para karyawan untuk memberikan saran dan kritik terhadap Windows 8.
System Administrator menggunakan IT Easy Installer untuk mempermudah pengalaman upgrade, dengan sistem otomatisasi yang sebanyak mungkin. Program ini memungkinkan tim untuk bekerja jika mesin target cocok untuk Windows 8 dan menawarkan bimbingan kompatibilitas untuk perangkat lunak yang sudah diinstal, serta melakukan migrasi data ke penyimpanan lokal atau jaringan sebagai backup.
Rencananya Microsoft akan meluncurkan Windows 8 pada 26 Oktober 2012 mendatang.
Untuk informasi lebih detailnya Anda bisa mengunjungi blog Microsoft, silahkan klik di sini.

via teknoup

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Posting Komentar