Apakah Harga Surface Akan Dibawah $350 ?

Written on 20.54 by Unknown



Sudah kita ketahui bahawa Microsoft  akan meluncurkan tablet Surface bersama dengan rilis Windows 8 pada tanggal 25 Oktober mendatang. Namun, hingga saat ini masih ada satu pertanyaan menarik yang masih menjadi misteri terkait tablet Surface yaitu harganya. Ada yang mengatakan harga Surface Windows 8 Pro akan di atas 500 dollar, sedangkan Surface Windows RT akan dijual kurang dari 399 dollar. Informasi ini nampaknya semakin jelas dengan telah temuan informasi baru mengenai perkiraan harga tablet-tablet Microsoft tersebut.
Informasi perkiraan harga tablet Surface terbaru diperoleh dari situs dummies.com yang sedang mengadakan kontes. Dalam kontes tersebut akan diberikan hadiah sebuah tablet Microsoft Surface Windows RT dan beberapa buku Dummies seperti Windows 8 for Dummies dan Surface for Dummies. Dan sebagaimana kontes lainnya, nilai hadiah harus disebutkan dan menurut situs dummies.com, harga hadiah tersebut sekitar 350 dollar. Jika harga tersebut termasuk buku maka harga tablet Surface Windows RT akan kurang dari 350 dollar.
Microsoft diketahui akan merilis dua macam tablet Surface. Satu tablet Surface dengan Windows 8 Pro akan memakai prosesor Intel dan satu tablet Surface Windows RT dengan prosesor berbasis ARM.

via teknoup

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Posting Komentar