Elop : Microsoft Tidak Akan Membuat Smartphone Mereka Sendiri

Written on 19.07 by Unknown



Ada dua rumor berbeda pekan ini yang mengklaim Microsoft sedang mengembangkan smartphone mereka sendiri, dengan perkiraan bahwa perangkat ini akan diluncurkan sekitar tahun 2013. Namun, dalam sebuah wawancara baru, kepala divisi Windows Phone untuk Nokia mencoba untuk mengkonfirmasi rumor yang sedang hangat diperbincangkan.

Dalam sebuah artikel di llThingsD.com, CEO Nokia Stephen Elop mengatakan, "Saya rasa mereka tidak berencana untuk membuat smartphone mereka sendiri. Mereka dapat melakukannya jika mereka memilih demikian. "

Elop juga mengatakan bahwa hubungan mereka dengan Microsoft merupakan suatu hubungan yang kompleks,ia juga mengatakan, "Kami memiliki saat-saat yang sulit, tapi kami dapat melewatinya dengan baik." Elop juga tampak percaya diri dalam hubungan kerja mereka dengan Microsoft, ia mengatakan " dalam komitmen mendasar yang kami buat satu sama lain - dalam hal komitmen untuk Windows Phone, kami melakukan usaha terbaik kami untuk mereka, dan bagi mereka untuk bekerja sama dengan kami, menit demi menit, fitur dengan fitur, kita mendapatkan itu. "

Nokia meluncurkan perangkat pertama yang didukung Windows Phone, Lumia 800, di Eropa pada musim gugur 2011. Elop mengakui bahwa sekarang peluncuran tidak hanya difokuskan pada negara-negara tertentu atau operator tertentu, seperti yang mereka lakukan sewaktu meluncurkan Lumia 900 dengan AT&T di Amerika Serikat.

via neowin

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Posting Komentar