25 Oktober 2012 : Windows 8 Siap Meluncur

Written on 18.32 by Unknown

Microsoft mengirimkan undangan kepada media pada hari Kamis guna mengumumkan acara pra-peluncuran untuk Windows 8 dan Windows versi RT dan Surface tablet di New York City pada tanggal 25 Oktober 2012. Dalam sebuah posting baru di blog resmi Windows, Microsoft mengumumkan juga akan menayangkan live streaming acara bagi para pengguna yang tidak mendapat undangan.

Microsoft tidak mengumumkan jumlah download yang telah dilakukan oleh pengguna pre-release Windows 8. Microsoft merilis versi pre-release pertama dari Windows 8, Developer Preview, pada bulan September 2011. Lalu mereka meluncurkan Consumer Preview pada akhir Februari 2011 dan meluncurkan Release Preview pada akhir Mei.
Aplikasi perusahaan riset Net, di update terbaru mereka di pangsa pasar sistem operasi PC, mengatakan statistik mereka menunjukkan bahwa 33 persen dari pemilik PC menggunakan pre-release Windows 8. Itu lebih unggul 1,64 persen dari pemilik PC yang menggunakan versi pre-release dari Windows 7 sebulan sebelum resmi diluncurkan pada tahun 2009.

via neowin

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Posting Komentar