Perangkat AT&T Berbasis Windows 8 Dapat Dipesan Mulai Tanggal 21 Oktober 2012

Written on 20.14 by Unknown


AT&T telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan menjual sejumlah produk berbasis Windows Phone 8, termasuk 920 Lumia dari Nokia. Sekarang sebuah laporan baru mengklaim bahwa pre-order untuk smartphone Windows 8 AT&T dapat dimulai dalam waktu kurang dari dua minggu.

Verge melaporkan, melalui sumber yang tidak disebutkan namanya, bahwa para user dapat mulai membeli perangkat Windows Phone 8 dari AT&T mulai pada tanggal 21 Oktober. Para user pun dapat memesan  smartphone Windows Phone 8X dari HTC. Namun, Microsoft belum secara resmi mengkonfirmasi kapan perangkat-perangkat berbasis Windows Phone 8 akan dijual, namun mereka akan mengadakan acara peluncuran untuk Windows Phone 8 di San Francisco pada tanggal 29 Oktober. Perangkat itu sendiri diharapkan akan mulai didistribusikan pada awal November.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa AT&T akan mulai menerima pre-order pada tanggal 21 Oktober mendatang untuk dua tablet berbasis Windows, ASUS VivoTab RT dan Samsung ATIV Smart PC. Tablet ini sendiri tampaknya akan tersedia di toko AT&T pada 26 Oktober tepat pada tanggal peluncuran resmi Windows 8.

Laporan tersebut sama sekali tidak mencantumkan harga untuk perangkat-perangkat AT&T ini.

via neowin

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Posting Komentar